The image “http://avatars.jurko.net/uploads/avatar_10639.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

Rabu, 30 Juli 2008

Tutorial Jebol indobilling

Hacking Database Indobilling (Full)
IndoBilling merupakan salah satu aplikasi billing yang cukup populer digunakan oleh berbagai warnet, rental, game center maupun café-café hotspot. Indobilling termasuk aplikasi yang bersifat client-server artinya ada aplikasi yang bertindak sebagai server dan aplikasi lainnya sebagai client dalam hal ini komputer yang digunakan operator adalah IndoBilling server sementara pengguna menggunakan IndoBilling client.

Untuk mengatur informasi berupa tarif, lama durasi serta paket2 menarik yang ditawarkan termasuk juga administrasi server yang meliputi setting tarif, manajemen operator dsb dibutuhkan aplikasi database. Database sendiri merupakan aplikasi yang berfungsi menyimpan data-data dan melakukan query terhadap data-data itu sendiri.

Salah satu contoh aplikasi database yang cukup populer yaitu MySQL yang sampai saat ini merupakan database yang bersifat open source yang banyak digunakan dalam berbagai aplikasi misalnya web, kasir dan tentunya IndoBilling. Sampai tulisan ini dibuat IndoBilling terbaru yakni versi 6.x masih menggunakan MySQL 3.23 dan MySQL 4.1 dengan storage engine MyISAM.

Tutorial ini dibuat hanya sebatas orang yang melakukan hacking adalah operator warnet yang mengalami penindasan dari sang empunya warnet, juga untuk Empunya warnet yang ingin mengecek kejujuran karyawan nya...

Harga: 25.000

proses pembayaran cukup transfer pulsa.

jika berminat dengan tutorial ini silahkan kirim email ke


0 komentar: